Kamis, 22 Februari 2018

PENGUMUMAN Seleksi Tahap 1 - Pengurus Komunitas Asa Edu

Berdasarkan data dari UNICEF, daerah pesisir menyumbang 32,14% kemiskinan di Indonesia. Untuk membantu pemerintah Indonesia dalam mengurangi angka kemiskinan, Komunitas Asa Edu berusaha mengembangkan masyarakat pesisir (khususnya anak-anak) di kota Semarang melalui pendidikan.

Komunitas Asa Edu merupakan komunitas sosial pesisir khususnya di wilayah Tambak Lorok, Semarang yang menjadi motor penggerak masyarakan dengan berlandaskan pada tiga pilar yaitu pendidikan, kreativitas dan kesehatan. Komunitas Asa Edu pula merupakan salah satu bentuk implementasi dari Tridharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Masyarakat. Dalam hal ini Komunitas Asa Edu memiliki beberapa program yang terbagi menjadi beberapa aspek, antara lain:

  • Pesisir Kreatif
  • Pesisir Cerdas
  • Pesisir Sehat
  • Pesisir Hebat
Kali ini, Komunitas Asa Edu mengadakan Open Recruitment Pengurus dengan tujuan untuk mengumpulkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ingin ikut bergerak dalam mewujudkan tiap program yang akan dijalankan dalam periode satu tahun kedepan. Melalui Open Recruitment Pengurus inilah Komunitas Asa Edu mempersiapkan SDM yang unggul untuk nantinya dapat bekerja sama membangun pesisir yang Kreatif, Cerdas, Sehat dan Hebat. 

Berdasarkan seleksi berkas yang telah dilakukan pada tanggal 12-20 Februari 2018 yang lalu, maka diperoleh Calon Pengurus Baru Komunitas Asa Edu yang telah lolos Seleksi Tahap 1. Berikut nama-nama Calon Pengurus yang telah dinyatakan LOLOS Seleksi Tahap 1
  KLIK DISINI

1 komentar:

  1. terima kasih atas postingannya

    kunjungi ittelkom-sby.ac.id

    BalasHapus